Malam Ini, Pemkab Pekalongan Gelar Tarling Kedua

Tarling sesi kedua ini rencananya akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkompinda dan Sekda beserta Kepala OPD Pemkab Pekalongan

Malam Ini, Pemkab Pekalongan Gelar Tarling Kedua
Tribunjateng.com/Indra Dwi Purnomo
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberikan bantuan pembangunan masjid saat Tarling di Masjid Jami At Taqwa, Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi, Jumat (10/05/2019) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan bagian Kesra Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Pekalongan, Pemkab Pekalongan kembali menggelar tarawih keliling (Tarling), kali ini Tarling diselenggarakan di Masjid Al Hikmah Adi Wukur, Desa Randusari, Kecamatan Doro, Selasa (14/05/2019).

Tarling sesi kedua ini rencananya akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkompinda dan Sekda beserta Kepala OPD Pemkab Pekalongan.

Sebelumnya, Tarling pertama sudah dilakukan di Masjid Jami At Taqwa, Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi, Jumat (10/05/2019) lalu.

Sementara untuk sesi ketiga Tarling akan berlangsung di Masjid Al Furqon, Desa Ketitanglor, Kecamatan Bojong, Jumat (17/05/2019) mendatang.

Kemudian untuk sesi keempat Tarling akan diselenggarakan di Masjid Jami Kajen, Jumat (24/05/2019) mendatang dan Tarling terakhir akan berlangsung di Musolah Stalang Assalam, Desa Keagenan, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved