PSIS Semarang Tak Mau Kecolongan Lawan Kalteng Putra, Liluk: Kami Siap Seratus Persen

PSIS Semarang akan menjalani pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2019, menghadapi Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019).

PSIS Semarang Tak Mau Kecolongan Lawan Kalteng Putra, Liluk: Kami Siap Seratus Persen
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Penyerang baru PSIS Semarang, Silvio Escobar melakukan peregangan otot bersama Arthur Bonai usai menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjalani pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2019, menghadapi Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019).

Laga kontra klub promosi tersebut, PSIS Semarang cukup diuntungkan karena berstatus tuan rumah.

Jika tidak ada kendala, pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, mulai pukul 20.30.

Rencananya pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan live streaming.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto mengungkapkan, tidak ingin mengabaikan kesempatan bermain di kandang.

Jika menang melawan Kalteng Putra, menjadi awalan bagus bagi skuat asuhan Jafri Sastra melangkah di kompetisi tahun ini.

"Untuk persiapan lawan Kalteng Putra, kami di laga perdana dan main di home, kami targetkan poin penuh. Kami tidak ingin kecolongan, kami ingin poin penuh," ungkap kata, Selasa (14/5/2019).

Menurut Liluk, PSIS Semarang juga diuntungkan dengan hadirnya Silvio Escobar beberapa hari jelang mrnghadapi Kalteng Putra.

Kedatangan mantan pemain Persija Jakarta itu untuk menambah kedalaman skuad, sebab saat ini striker PSIS Semarang asal Brasil masih mengalami cedera dan butuh pemulihan selama dua atau tiga bulan ke depan.

"Persiapan kami tentunya untuk laga perdana melawan Kalteng Putra, pasti siapkan secara baik dan bagus. Insya Allah, kami siap seratus persen," tegas Liluk.

Secara keseluruhan, Liluk memastikan, semua pemain asing PSIS Semarang siap diturunkan di laga perdana menghadapi Kalteng Putra.

Sebab, proses administrasi ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sudah rampung.

"Untuk semua pemain asing, insya Allah clear. Escobar juga tidak ada masalah. Lawan Kalteng Putra, Escobar sudah siap dimainkan," jelas Liluk. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved