Tertimpa Batu Dari Tebing, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tawangmangu Karanganyar

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa batu yang jatuh dari tebing di Jalan alternatif Tawangmangu-Magetan

Tertimpa Batu Dari Tebing, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tawangmangu Karanganyar
TRIBUN JATENG/AGUS ISWADI
Camat Tawangmangu dan pihak kepolisian saat menyerahakan korban kepada keluarga di Puskesmas Tawangmangu Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa batu yang jatuh dari tebing di Jalan alternatif Tawangmangu-Magetan, Selasa (14/5/2019).

Pengendara Honda Scoopy Nopol AE 5822 NQ atas nama Agung Argo Saputro (14) warga Cemorosewu Dusun Ngancar Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan Jawa Timur meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa batu yang jatuh dari tebing di sekitaran Jalan alternatif Tawangmangu-Magetan tepatnya di Dusun Bulakrejo Desa Gondosuli Tawangmangu Karanganyar.

Mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Effendi, Kapolsek Tawangmangu, Iptu Ismugiyanto mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelajar kelas IX SMP N 1 Tawangmangu Karanganyar itu hendak pulang sekolah melewati jalan alternatif Tawangmangu-Magetan sekitar pukul 13.00.

2 Wanita yang Ada di Video Ancam Penggal Jokowi Diimbau Menyerahkan Diri

Aming Mantap Balikan dengan Evelyn Nada Anjani, Ini Awal Mulanya

"Saat melintas, tiba-tiba ada runtuhan batu dari tebing. Kondisi saat itu gerimis," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (14/5/2019).

Iptu Ismiyanto menjelaskan, batu jatuh dari tebing setinggi sekira 5-7 meter. Batu itu mengenai kepala bagian depan. " Helm yang dikenakan korban rusak parah dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka pada bagian kepala," jelasnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tawangmangu. Pihak kepolisian sudah menyerahakan korban kepada keluarga dan membawa korban pulang ke rumah duka.

Sementara itu, akibat kejadian itu pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan camat setempat guna memasang himbauan kepada warga sekitar atau pengendara yang melintas.

Saat dihubungi Tribunjateng.com, Camat Tawangmangu, Rusdiyanto menyampaikan, dalam waktu dekat akan memasang peringatan berupa tulisan MMT di jalur alternatif Tawangmangu-Magetan.

"Itu untuk himbauan bagi para pengendara sepeda motor dan warga sekitar yang melintas supaya lebih berhati-hati. Sekaligus itu guna persiapan arus mudik lebaran," terangnya.(*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved