Bukber di Boja Kendal, Bupati Mirna Annisa Ajak Masyarakat Berdialog

Dengan berdialog dengan masyarakat, keluhan-keluhan yang terjadi di masyarakat akan cepat ditindak lajuti oleh pihak terkait.

Bukber di Boja Kendal, Bupati Mirna Annisa Ajak Masyarakat Berdialog
IST
Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar acara buka bersama dengan Bupati Kendal, Forkopimda, OPD, dan masyarakat di Pendopo Kecamatan Boja, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar acara buka bersama dengan Bupati Kendal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat di Pendopo Kecamatan Boja, Senin (13/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si., Wakil Bupati Kendal, H. Masrur Masykur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Moh Toha, Kapolres Kendal, AKBP. Hamka Mappaita, S.H., Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf. Mohammad Ginda Ginanjar, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kendal, Camat Boja, Ripurwanto, Forkopimcam dan para Kepala Desa se- Kecamatan Boja serta diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Boja.

Dalam sambutannya Camat Boja, Ripurwanto mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kerawuhan Bupati Kendal beserta rombongan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati Mirna yang telah hadir bersama rombongan di Kecamatan Boja, dan tentunya ini akan membawa motivasi tersendiri, mudah-mudahan akan meningkatkan iman kita dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah yang lainnya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 di Kecamatan Boja berjalan dengan lancar.

“Perlu kami sampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu Seretak pada tahun 2019 di Kecamatan Boja ini bisa berjalan dengan aman dan sekses, ini berkat dukungan dari semua pihak, khususnya seluruh masyarakat di Kecamatan Boja,” terang Camat Boja tersebut.

Bupati Kendal dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada para Forkopimda, OPD dan Forkopimcam beserta masyarakat Boja yang pada hari ini hadir untuk buka puasa bersama.

“Alhamdulilah kita masih bisa bersilaturahim di bulan yang penuh rahmat ini, semoga pertemuan ini akan membawa manfaat bagi kita semua. Dan pada kesempatan ini mari berdiskusi bersama untuk menyampaikan unek-unek atau aspirasi terkait tentang permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Boja,” tuturnya.

Usai sambutan bupati, acara dilanjut dengan dialog penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada pejabat Pemerintah Kabupaten Kendal.

Disampaikan oleh Budi warga Kecamatan Boja yang dalam kesempatan itu mengeluhkan terkait Air PDAM yang keruh dan berbau karat.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved