Gomes De Oliveira Anggap Laga Perdana PSIS vs Kalteng Putra Sebagai Laga Krusial

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira mengaku timnya dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah PSIS

Gomes De Oliveira Anggap Laga Perdana PSIS vs Kalteng Putra Sebagai Laga Krusial
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Diogo Campos, pemain asal Brasil milik Kalteng Putra tersebut pernah merepotkan PSIS Semarang saat bertemu di ajang Piala Presiden 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira mengaku timnya dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019).

Pelatih asal Brasil ini mengaku, laga perdana di kompetisi yang baru mukai bergulir biasanya akan menjadi laga krusial.

Sebab, kemenangan sangat berharga untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Kalteng siap untuk main besok. Sangat penting pertandingan pertama dari satu kompetisi yang panjang. Kami akan bermain dengan tenang," kata Gomes, Rabu (15/5/2019).

Menurut dia, jelang menghadapi PSIS timnya sudah mempelajari gaya permainan tim tuan rumah karena sudah bertemu belum lama ini di ajang Piala Presiden 2019.

"Kami sudah tau PSIS saat bertemu di Piala Presiden. Kami yakin mereka tidak ada banyak perubahan cara mereka bermain. Kami akan berjuang untuk menang besok," tegas Gomes.

Dia menambahkan, timnya sudah mempersiapkan tim ssbaik mungkin agar tidak kembali merasakan kekalahan dari PSIS Semarang di Magelang.

"Harapan kami tidak akan kalah lagi. Kami akan berjuang mulai dari awal meraih hasil yang positif. Kami berjuang untuk itu
PSIS juga tim yang sangat baik. Tapi Kalteng Putra juga punya peluang untuk menang," kata Gomes.

Sementara itu, bek sayap Kalteng Putra, Kevin Gomes mengaku ia dan rekan-rekannya sudah siap baik secara fisik maupun mental menghadapi PSIS.

"Kami siap, mental, fisik sudah siap semuanya. Motivasi kami sangat bagus, kami semangat dan siap bekerja keras untuk menang besok," ucap pemain yang juga anak dari Gomes de Oliveira tersebut.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved