Keroyok Korban Salah Sasaran, Lima Pemuda Asal Sukolilo Ditangkap Polres Pati

Lima pemuda asal Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo ditahan Polres Pati akibat melakukan pengeroyokan pada Marga Reza Vindi Ikhwana (29)

Keroyok Korban Salah Sasaran, Lima Pemuda Asal Sukolilo Ditangkap Polres Pati
ISTIMEWA
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menunjukkan barang bukti dalam konferensi pers ungkap kasus pengeroyokan, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Lima pemuda asal Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo ditahan Polres Pati akibat melakukan pengeroyokan pada Marga Reza Vindi Ikhwana (29), warga Desa Kayen, Kecamatan Kayen.

Lima pemuda tersebut ialah TA (27), YP (23), A (21), OP (23) dan AP (23). Kelimanya merupakan warga Desa Kedumulyo, Kecamatan sukolilo.

Dalam konferensi pers di Mapoles Pati, Rabu (15/5/2019), Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, polisi masih memburu 10 orang lain yang diduga terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi di Desa Kayen, Kecamatan Kayen pada Jumat (10/5/2019) sekira pukul 01.00 WIB tersebut.

Motif pengeroyokan tersebut, terang AKBP Jon, ialah karena dendam akibat adanya permasalahan ketika menonton hiburan beberapa waktu lalu.

"Namun, mereka ternyata salah sasaran. Korban yang mereka keroyok bukan yang memiliki permasalahan dengan mereka," ucapnya.

Menjelaskan kronologi kejadian, AKBP Jon mengatakan, ketika itu korban bersama beberapa temannya tengah duduk-duduk di depan warung Lamongan Jaya Desa Kayen.

Kemudian, tiba-tiba datang segerombolan orang dari arah Sukolilo dengan mengendarai lima sepeda motor. Segerombolan orang itu langsung mendatangi korban dan melakukan penganiayaan dengan membabi buta. Mereka mengenakan penutup wajah berupa kaos dan kain sarung.

"Sebetulnya, termasuk korban, ada lima sampai enam orang yang duduk-duduk. Tapi yang lain berhasil melarikan diri, sehingga hanya korban yang dianiaya," tambahnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban antara lain mengalami luka memar pada pundak dan kepala, kelopak mata robek akibat dilempar batu, dan luka di telapak tangan kanan akibat senjata tajam.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kayen dan kemudian dirujuk ke RS KSH Pati untuk mendapatkan perawatan intensif. Adapun para pelaku melarikan diri setelah melakukan penganiayaan.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved