Kondisi Pemain Baru PSIS Semarang Silvio Escobar Jelang Laga Perdana Liga 1 Lawan Kalteng Putra

Menghadapi Kalteng Putra, PSIS diprediksi bakal menurunkan pemain yang baru saja bergabung dengan PSIS, Senin (13/5) lalu, Silvio Escobar

Kondisi Pemain Baru PSIS Semarang Silvio Escobar Jelang Laga Perdana Liga 1 Lawan Kalteng Putra
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Penyerang baru PSIS Semarang, Silvio Escobar melakukan peregangan otot bersama Arthur Bonai usai menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjalani laga perdananya di kompetisi Liga 1 2019 musim ini dengan menghadapi Kalteng Putra.

Duel menghadapi Kalteng Putra ini akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019).

jelang menghadapi Kalteng Putra, Pelatih Fisik PSIS Semarang Budi Kurnia menjelaskan dari segi kondisi fisik semua pemain PSIS sudah tdak ada masalah dan siap dimainkan.

"Kita bisa lihat sendiri pemain berlatih sangat enjoy. Kelihatan juga fisik mereka sudah sangat baik," kata Budi Kurnia kepada Tribun Jateng.

Budi menambahkan, peningkatan fisik pemain PSIS mulai terus meningkat sejak menjalani training center (TC) di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang beberapa waktu lalu.

Menghadapi Kalteng Putra, PSIS diprediksi bakal menurunkan pemain yang baru saja bergabung dengan PSIS, Senin (13/5) lalu, Silvio Escobar.

Jika biasanya pemain yang baru bergabung bermasalah dengan kebugaran, Budi memastikan tidak ada masalah dengan kondisi fisik Escobar.

Hal tersebut lantaran Escobar masih aktif berlatih bersama Persija Jakarta sebelum akhirnya dilepas dengan status pinjaman ke PSIS Semarang.

"Escobar kondisinya sangat baik karena dia berlatih reguler dengan Persija Jakarta," ucap mahasiswa S-2 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved