Le Minerale Berangkatkan Umroh 20 Pasangan Pedagang Air Minum Kemasan

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi pedagang yang sudah berkontribusi pada pemasaran Le Minerale

Le Minerale Berangkatkan Umroh 20 Pasangan Pedagang Air Minum Kemasan
Istimewa
Seorang pedagang minuman kemasan Le Minerale memenangkan paket hadiah umro dari produsen air minum tersebut. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai apresiasi terhadap pedagang, Le Minerale produk air minum dalam kemasan dari Mayora menghadirkan program Gosok-gosok Meriah Le Minerale dengan total hadiah Miliaran rupiah dan hadiah menarik berupa paket ibadah ke tanah suci. 

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi pedagang yang sudah berkontribusi pada pemasaran Le Minerale kepada konsumen.

Program tersebut pada tahun ini merambah keseluruh wilayah di Indonesia. Para pedagang Le Minerale yang beruntung akan menemukan hadiah langsung dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”. 

Hingga saat ini total puluhan paket Umroh dimenangkan pedagang Le Minerale untuk diberangkatkan ke tanah suci dan dapat menunaikan perjalanan rohani umat muslim pada tahun ini. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah miliaran rupiah.

National Sales Promotion Manager Le Minerale, Henry Kalangie, mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu wujud apresiasi dari Le Minerale yang ingin mendekatkan diri kepada para pedagangnya.

“Melalui program ini kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah. Kami turut berbahagia karena seluruh hadiah yang kami berikan sangat bermanfaat bagi para partner Le Minerale, terutama hadiah Umroh yang mewujudkan impian pedagang," ucap Henry seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, Rabu (15/5/2019).

Beribadah di tanah suci bersama orang terkasih adalah harapan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Hal itu juga yang dialami Asmah pemilik warung di Cibinong.

“Dengar banyak yang menang umroh dari jualan Le Minerale, saya ikut stock Le Minerale banyak di warung. Alhamdulillah,  menang ibadah umroh gratis juga," ucap Asmah. 

Baginya menunaikan ibadah umroh sebelumnya hanyalah mimpi yang belum terwujud. Ia senang dan bersyukur dapat mengajak suami tercinta pergi menunaikan ibadah ke tanah suci.

Pedagang lain di Kota Bekasi, Awalludin, juga merasakan kebahagiaan yang sama. “Saya kira, nantinya apabila kami mendapatkan hadiah uang tunai juga sudah lebih dari cukup, tapi yang tidak pernah kami sangka hadiah umroh kami menangkan kali ini," imbuhnya.

Dua puluh pedagang yang beruntung memenangkan hadiah Gosok-gosok Meriah Le Minerale berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari Indonesia bagian barat hingga wilayah Indonesia bagian Timur. Program Le Minerale Gosok-Gosok Meriah diharapkan dapat memberi euforia bagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved