Mudik Lebaran 2019, CARfix Siapkan 6 Titik Posko Mudik dan 4 Bengkel Siaga 24 Jam.

CARfix, jaringan bengkel mobil modern siap melayani pelanggan setianya di musim mudik lebaran 2019.

Mudik Lebaran 2019, CARfix Siapkan 6 Titik Posko Mudik dan 4 Bengkel Siaga 24 Jam.
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Pelepasan kendaraan siaga 24 jam CARFix secara simbolis, berlokasi di Eden Cafe Semarang, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CARfix, jaringan bengkel mobil modern siap melayani pelanggan setianya di musim mudik lebaran 2019.

Layanan bengkel modern CARfix siap dinikmati pelanggan yang melakukan perjalanan mudik di sepanjang tol transjawa dan pantura.

Pada tahun ini, CARfix membuka 6 titik posko Mudik, 4 bengkel siaga 24 jam, dan 13 bengkel siaga lebaran, untuk mendampingi pemudik hingga sampai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

“Lebaran tahun ini CARfix kembali mengawal mudik pelanggan, kami menyiapkan 6 titik posko 24 jam dan 4 bengkel siaga 24 jam di tol transjawa dan pantura, dimana pelanggan dapat mengecek kendaraan dan juga beristirahat di posko mudik kami.

Sementara itu, 13 bengkel siaga lebaran juga kami siapkan untuk melayani pelanggan setiap hari hanya libur 5 dan 6 Juni saja,” ujar Chief of Operation Officer CARfix, Tarsimin, pada Tribunjateng.com, Rabu (15/5/2019).

Layanan posko mudik CARfix beroperasi 24 jam, siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraannya.

Bagi pemudik yang mengalami kendala dengan mobilnya di jalan atau tol tidak perlu khawatir, karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala.

Sedangkan pemudik yang ingin beristirahat dapat menikmati fasilitas yang telah CARfix sediakan seperti mushola, rest area, makanan, carwash juga charger station.

“Posko mudik 24 jam telah kami lengkapi dengan service car dan fasilitas istirahat yang nyaman.

Layanan ini kami berikan untuk memastikan pelanggan dapat mudik dengan aman dan nyaman.

Halaman
1234
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved