Promo Ramadhan Ceria Whiz Hotel Pemuda, Hadirkan Stand Makanan Khas Semarang

Ditambah paket makan Bento ala Timur Tengah seperti Nasi goreng kambing, Krengseng Daging, Serundeng Daging, Nasi Kare, dan lain-lain

Promo Ramadhan Ceria Whiz Hotel Pemuda, Hadirkan Stand Makanan Khas Semarang
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Pegawai Whiz Hotel Pemuda Semarang, berfoto dengan begron dekorasi Ramadhan di Lobby Hotel. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang bertempat di JL. Kapten Piere Tendean No. 9 ini, memberikan serangkaian promo menarik kepada para tamu yang berkunjung di kota Lumpia ini.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta menuturkan, berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini kegiatan yang mengusung tema “Ramadhan Ceria" Whiz Hotel Pemuda Semarang dari tanggal 1-10 Juni 2019, akan menghadirkan stand-stand dari berbagai makanan khas Semarang antara lain ada Lumpia Delight dan Wingko Babat.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah supaya memudahkan para tamu untuk membeli oleh-oleh Khas Semarang, tanpa perlu mengunjungi Toko oleh-oleh karena di Hotel sudah di siapkan.

“Kami memiliki alternatif lain cukup dengan membayar Rp 600 ribu, para tamu sudah bisa menginap dan menikmati rangkaian paket yang ada di stand Whiz Hotel Pemuda Semarang," ujar Deni Amarta, pada Tribunjateng.com, Rabu (15/5/2019).

Tidak hanya menyediakan makanan Khas kota semarang saja, ada juga stand Ice Cream Gelato dan Coffe Corner untuk memanjakan lidah para tamu Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Ditambah paket makan Bento ala Timur Tengah seperti Nasi goreng kambing, Krengseng Daging, Serundeng Daging, Nasi Kare, dan lain-lain.

Adapun menu minuman nya juga tidak kalah menggiurkan yaitu Es Cincau, Es Teler, Es Kuwud, dan lain sebagainya.

"Semoga periode Ramadhan dan Lebaran ini lebih berkesan di hati para tamu agar selalu mengingat Whiz Hotel Pemuda Semarang, sebagai salah satu Hotel di Semarang yang mementingkan kepuasan para tamu," tandasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved