The Wujil Resort and Conventions Berbagi dengan Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu

Dalam kekhidmatan Bulan Suci Ramadan, The Wujil Resort and Convention mengadakan acara bertajuk Berbagi Senyuman.

The Wujil Resort and Conventions Berbagi dengan Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
The Wujil Resort and Convention mengadakan acara bertajuk Berbagi Senyuman yang diselenggarakan di Taman Sari Resto pada Rabu (15/5/2019) tersebut mengundang 26 anak panti asuhan yang berasal dari lingkungan sekitar. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Dalam kekhidmatan Bulan Suci Ramadan, The Wujil Resort and Convention mengadakan acara bertajuk Berbagi Senyuman.

Acara yang diselenggarakan di Taman Sari Resto pada Rabu (15/5/2019) tersebut mengundang 26 anak panti asuhan yang berasal dari lingkungan sekitar.

Selain mengadakan buka bersama yang juga mengundang Bupati Semarang dan jajaran pemerintahan Kabupaten Semarang, The Wujil juga mengundang sejumlah perusahaan mitra untuk memeriahkan acara.

Evan Tan selaku Pemilik The Wujil Resort and Conventions didampingi Tetiyani Hartono, Direktur PR Lestari Jaya Indah mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi dengan lingkungan sebagai bagian dari program Costumer Social Responsible (CSR).

"Ini menjadi bagian dari CSR kami dan bukti kepedulian kami kepada lingkungan di sekitar The Wujil Resort and Conventions. Sebenarnya masih ada dua panti asuhan lain yang mendapatkan bantuan, namun mereka berhalangan hadir untuk mengikuti kegiatan buka bersama," ungkap Evan

Berbagi Senyuman yang mengundang 26 anak panti asuhan tersebut juga memberikan sumbangan berupa uang tunai, bahan kebutuhan pokok, dan sembako yang diharapkan dapat membantu anak-anak yang masih berusia sekolah untuk kegiatan mereka.

Selain mengadakan Berbagi Senyuman, The Wujil juga menginformasikan bahwa memasuki tahun ketiga beroperasinya The Wujil Resort and Conventions, pihaknya mengatakan bahwa angka kunjungan dan okupansi cukup baik.

Untuk itu, The Wujil berniat meningkatkan statusnya agar bisa menjadi hotel bintang empat. Namun, sebelum merealisasikan niatan tersebut, pihaknya berencana menambah sejumlah fasilitas agar dapat menarik wisatawan.

"Kami ingin dapat menarik wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara untuk lebih mengenal potensi wisata di Kabupaten Semarang. Namun bagi wisatawan mancanegara, pertimbangan tingkatan hotel minimal hotel bintang empat. Kami akan menambah sejumlah fasilitas pendukung untuk bisa mendukung kenaikan grade kami," terang Tetiyani.

Sebagai tambahan informasi, di The Wujil Resort and Conventions tengah berlangsung Kampoeng Ramadan The Wujil berupa paket berbuka puasa all you can eat seharga Rp 69 ribu per orang.

Pengunjung dapat menjajal menu unggulan berupa bubur tradisional seperti bubur sumsum, bubur ketan hitam, bubur singkong atau bubur labu, bubur mutiara, bakmi Jowo, menu prasmanan, roti bakar, teh tarik, hingga aneka menu penutup pilihan.(arh)


Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved