Ikuti Takjil on The Road, Puluhan Pemuda di Pati Dihibur Kesenian Islami

Puluhan pemuda-pemudi mengikuti kegiatan Takjil on The Road yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Pelajar (FPP) Insan Cendekia Pati dan Cakep Pati.

Ikuti Takjil on The Road, Puluhan Pemuda di Pati Dihibur Kesenian Islami
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Kegiatan Takjil on The Road yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Pelajar (FPP) Insan Cendekia Pati dan Cakep (Cita Rasa Kebaikan Pelajar) Pati, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Puluhan pemuda-pemudi mengikuti kegiatan Takjil on The Road yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Pelajar (FPP) Insan Cendekia Pati dan Cakep (Cita Rasa Kebaikan Pelajar) Pati, Kamis (16/5/2019).

Ketua Panitia, Supriyadi, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di halaman Ruko Griya Kusuma Mukti Jalan Kolonel Sunandar Nomor 59 tersebut bertujuan untuk mengisi Ramadan dengan sesuatu yang baik.

"Yakni membagikan makanan pada pengguna jalan yang mungkin tidak sempat membeli makanan untuk berbuka. Selain itu juga memberi kesempatan pada para dermawan untuk bersedekah," ungkapnya.

Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim, Bupati Pati: Dilaksanakan Bulan Ramadan, Kebaikannya Berlipat

Supriyadi mengatakan, konsep acara hari itu, selain membagi takjil gratis kepada pengguna jalan, juga menunggu waktu berbuka dengan menyaksikan seni Islam.

"Ada penampilan dari Rebana Al-Falah SMAN 3 Pati, nasyid dari SDIT Abu Bakar As-Siddiq, dan musik Islami dari Natural Music," tambahnya.

Acara yang ditutup dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah tersebut rencananya akan dilaksanakan kembali pada Kamis, 23 Mei 2019 mendatang. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved