SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSIS vs Kalteng, Mahesa Jenar Tertinggal di Babak Pertama

PSIS Semarang tertinggal 1-2, dalam laga perdananya di Liga 1 musim 2019, menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSIS vs Kalteng, Mahesa Jenar Tertinggal di Babak Pertama
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang tertinggal 1-2, dalam laga perdananya di Liga 1 musim 2019, menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019) malam.

Gol PSIS lahir lewat sepakan Septian David Maulana pada menit ke 20, namun mampu dibalas Kalteng Putra lewat sepakan Ferinando Pahabol pada menit ke 26, serta tandukan Rafael Bonfim pada menit ke 41.

Dalam jalannya pertandingan, PSIS yang berstatus tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga.

Hasilnya, pada menit ke 4, PSIS langung mendapat peluang matang lewat sepakan melengkung Bayu Nugroho. Namun tendangan mantan penggawa Persis Solo ini masih mampu ditepis penjaga gawang Kalteng Putra, Dimas Galih Pratama dan hanya membuahkan sepakan pojok.

Live Streaming PSIS Semarang Vs Kalteng Putra, Silvio Escobar Dimainkan PSIS

Pada menit ke 5, Wallace Costa mendapat peluang lewat sundululannya, menanfaatkan sepakan pojok. Namun hanya menyamping di sisi kanan gawang Kalteng Putra.

Pada menit ke 14, penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai nyaris membuat blunder, saat berusaha memotong bola tendangan sudut PSIS.

Di menit ke 20, PSIS akhirnya mampu membobol gawang Kalteng Putra lewat sepakan Septian David Maulana, memanfaatkan bola muntah di dalam kotak penalti.

Sayang, keunggulan ini tak bertahan lama. Pada menit ke 26, Kalteng Putra berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ferinando Pahabol.

PSIS mendapat peluang mencetak gol di menit 35 lewat sepakan mendatar Patrick Mota. Namun masih mampu ditepis Dimas Galih.

Pada menit ke 41, Kalteng Putra berhasil membalikkan keadaan dengan ungul 2-1, lewat tandukan Rafael Bonfim memanfaatkan umpan Diogo Compos dari skema tendangan bebas.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved