Video Sebagian Pedagang Makanan dan Oleh-oleh Pasar Grosir Batik Setono Menempati Kios Baru

Sebagian pedagang Pasar Grosir Batik Setono yang menempati lapak baru, menganggap promosi yang dilakukan Pemkot Pekalongan kurang serius.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sebagian pedagang makanan dan oleh-oleh di Pasar Grosir Batik Setono yang menempati lapak baru, menganggap promosi yang dilakukan Pemkot Pekalongan kurang serius. Pasalnya, tidak adanya reklame Pasar Grosir Batik Setono serta petunjuk arah yang ada Jalan Tol Trans Jawa Ruas Pemalang-Batang, hanya ada dari arah Batang dan Pekalongan.

Alhasil, sejumlah pedagang mengkritisi langkah promosi terhadap batik Pekalongan yang selama ini didengungkan oleh pemerintah setempat. Satu di antaranya, Sunardi (48) pedagang makanan di Pasar Grosir Batik Setono.

Ia mengomentari promosi yang dilakukan Pemkot Pekalongan terkait Pasar Grosir Batik Setono. "Harusnya Pemkot memasang banner besar atau petunjuk arah yang jelas, agar saat arus mudik banyak pengunjung yang mampir ke Pasar Grosir Batik Setono," jelasnya saat ditemui Tribunjateng.com di lapaknya, Kamis (16/5/2019). 

Pedagang Kritik Pemkot Pekalongan Kurang Serius Promosikan Pasar Grosir Batik Setono

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved