Pura Group Buka Puasa Bareng 1.000 Anak Yatim di Gelanggang Olahraga Wergu Kudus

Pura Group menyelenggarakan buka bersama 1.000 anak yatim di Gelanggar Olahraga Wergu, Jumat (17/5/2019).

Pura Group Buka Puasa Bareng 1.000 Anak Yatim di Gelanggang Olahraga Wergu Kudus
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Penyerahan santunan yatin piatu oleh Pura Grup di Gelanggabg Olahraga Wergu, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS –  Pura Group menyelenggarakan buka bersama 1.000 anak yatim di Gelanggang Olahraga Wergu, Kudus Jumat (17/5/2019). Anak yaitu sebanyak itu merupakan asuhan dari 24 yayasan yatim yang tersebar di seluruh Kabupaten Kudus.

Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group Iwan Wijaya mengatakan, acara  ini kami agendakan rutin di Pura Group sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap anak yatim di wilayah Kabupaten Kudus. 

Selain buka bersama dan santunan yatim ini Pura Group juga memberikan  paket bingkisan kepada warga sekitar Perusahaan sejumlah 6.000 paket bingkisan yang tersebar di wilayah pabrikan Pura Group berdiri. Misalnya di wilayah kecamatan Jati, kecamatan Kota Kudus, dan kecamatan Jekulo.

“Sesuai dengan tema yang kami angkat pada tahun ini,  bahwa  Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan ,Persaudaraan Dan Kerukunan ,” kata Moeljono Soebijanto.

Dalam hal ini, sebagai bentuk  kepedulian perusahaan terhadap masyarakat  khususnya anak yatim, juga untuk mempererat tali silaturahmi perusahaan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan melalui bingkisan yang dibagikan.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat  Kudus serta segenap jajaran Forkopinda Kabupaten Kudus, Muspika Kec. Jati serta kepala desa sekitar perusahaan.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved