Breaking News:

Brimob vs Sabhara Polda Jateng

50 Brimob Serang Markas Direktorat Sabhara Jateng Naik Motor

Seorang sumber Tribun Jateng di lapangan mengatakan, anggota Brimob yang melakukan penyerangan diperkirakan

50 Brimob Serang Markas Direktorat Sabhara Jateng Naik Motor
ilustrasi

LAPORAN WARTAWAN TRIBUN JATENG, A PRIANGGORO

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Anggota Brimob Polda Jateng yang menyerang Markas Direktorat Sabhara Polda Jateng, Kamis (25/7/2013) dini hari, menggunakan sekitar 20 unit sepeda motor. Mereka meluncur dari markas Brimob di Srondol, Banyumanik, Semarang.

Seorang sumber Tribun Jateng di lapangan mengatakan, anggota Brimob yang melakukan penyerangan diperkirakan sekitar 50 orang. "Tidak ada yang terlihat menggunakan mobil," ujarnya.

Seperti diberitakan, Puluhan oknum polisi yang diduga anggota Brimob Polda Jateng menyerang markas Direktorat Sabhara Polda Jateng di Mijen, Semarang, Kamis dinihari. Belum diketahui pasti latar belakang penyerangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Jateng, Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan, ada sejumlah anggota yang terluka. "Luka lecet-lecet kena pukulan, ada yang kena kursi," kata Priyatno kepada Tribun Jateng.

Kapolda menambahkan, peristiwa ini dikarenakan miskomunikasi. Kapolda tidak menjelaskan miskomunikasi tersebut. "Tidak ada yang dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Lalu, apakah pelakunya sudah ditangkap? "Saat ini mereka sedang diapelkan di markas brimob. Sudah kami amankan dan mintai keterangan. Maaf, saya masih di lokasi dan sedang memeriksa kondisi lapangan," kata Kapolda kemudian menutup telponnya. 

Penulis: adi prianggoro
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved