September, Unnes Gelar Seminar Internasional

Seminar itu akan kami gelar di Hotel Grasia dan yang menjadi pembicara yakni

September, Unnes Gelar Seminar Internasional
IST
Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes), Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada 28 hingga 29 September 2013 mendatang bakal menggelar seminar internasional dan mendatangkan narasumber dari enam negara.

Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Unnes Issy Yuliasri mengatakan, seminar internasional tahunan yang akan dilaksanakan di tahun kedua ini bertajuk International Conference on English Language Teaching, Literature, and Translation (ELTLT).

“Seminar itu akan kami gelar di Hotel Grasia dan yang menjadi pembicara yakni Dr Kimberly Bunts Anderson (Uni Emirat Arab), Dr Khairi Al Zubaidi (Malaysia), Erica Balazs (Amerika Serikat), Kari Dickinson (Skotlandia), Leilani Fatimah Ledesma Trompeta (Filipina), Prof Cameron K Richards (Malaysia), dan Prof Pam Allen (Australia),” jelas Issy kepada Tribun Jateng, Rabu (21/8/2013).

Dia menjelaskan, seminar yang juga akan menampilkan sekitar 12 makalah peserta terbaik tersebut merupakan hasil kerja sama antara Arab World English Journal (AWEJ), Regional English Language Office (Relo), Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Unnes.

“Adapun yang ingin mendaftar sebagai peserta dapat menghubungi menghubungi sekretaris panitia, Arif Suryo Priyatmojo di 085640975213,” jelasnya.

Penulis: deni setiawan
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved