Breaking News:

PERAYAAN NATAL

Sinterklas Bagi-bagi Kue dan Permen ke Pengunjung Solo Grand Mall

Sinterklas membagi kue dan permen kepada pengunjung di Solo Grand Mall, Jalan Slamet Riyadi, 25 Desember 2013.

Sinterklas Bagi-bagi Kue dan Permen ke Pengunjung Solo Grand Mall
TRIBUN JATENG/GALIH PERMADI
BAGI PERMEN- Sinterklas bagi-bagi permen dan kue kepada pengunjung di Grand Mall Solo, Rabu 25 Desember 2013.

Laporan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SOLO-  "Aku mau itu ma" ujar  anak kecil sembari mengacungkan jari telunjuknya ke arah sinterklas yang sedang membagikan permen dan kue kepada anak kecil lain di Solo Grand Mall, Rabu (25/12). Sang bunda pun menghampiri sinterklas lalu meminta sebatang permen lolipop dan memberikannya kepada anaknya yang tampak malu-malu menerima permen tersebut.

“ho..ho...ho... Selamat Natal. Kamu mau kuenya juga?” kata Sinterklas sembari menawari kue. Dan anak kecil itu pun mengangguk sembari bergelayut sembunyi di tangan ibunya.

Fatan (1) pun kemudian ikut mengacungkan kelima jarinya agar ibunya, Bintang (26) memintakan permen dan kue dari sinterklas. Mata Fatan terbelalak takut ketika sinterklas menghampirinya dan memberikan kue dan permen. “Ini kuenya, ini permennya buat kamu...ho..ho..ho...” kata sinterklas.

Bintang mengambilkan kue dan permen tersebut untuk Fatan. Dan sang bunda mengajari Fatan untuk mengucapkan terima kasih atas pemberiannya. “Bilang ke santa terima kasih," kata Bintang.  Namun Fatan tetap diam tak mengalihkan pandangannya dari sinterklas.

Bintang mengapresiasi bagi-bagi kue dan permen kepada pengunjung Solo Grand Mall. “Bagus juga, anak-anak suka. Natal kan hari penuh berkah, mengajari anak-anak untuk berbagi rezeki,” ujarnya. (*)

Penulis: galih permadi
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved