Breaking News:

Pria Ini Ditembak Gara-gara Main Ponsel Saat Nonton Film Bioskop

Menggunakan ponsel saat menonton film di bioskop bisa membuat kesal penonton lain.

Pria Ini Ditembak Gara-gara Main Ponsel Saat Nonton Film Bioskop
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi

TRIBUNJATENG.COM- Menggunakan ponsel saat menonton film di bioskop bisa membuat kesal penonton lain. Ada kalanya kebebasan orang lain terganggu dan bisa marah.

Seperti yang dialami oleh Chad Oulson (43) pria yang ditembak oleh penonton lain saat nonton di bioskop di  Miami Amerika Serikat. Selama film berlangsung, Chad terus-terusan main ponsel sehingga penonton lain marah. Pria yang marah itu kemudian menembak Chad hingga tewas.

Penonton yang menembak kemudian diketahui bernama  Curtis Reeves (71) karena merasa terusik oleh ulah Chad dalam bioskop meski sudah ditegur berulangkali, Rabu (15/1).

AFP, menulis, Curtis diadili karena aksi main tembaknya dan hakim menolak permohonan uang jaminan  dari terdakwa.  Dalam dakwaan, Curtis mantan polisi polisi itu, ditahan sejak awal pekan ini dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua karena menembak mati Chad di bioskop, sebagaimana antara menulis.

Keterangan polisi setempat, Curtis menembak dengan sekali tembakan  pakai senjata api semiotomatis kaliber 380 miliknya .  Sebelumnya Chad dan Curtis terlibat pertengkaran gara-gara Chad main ponsel di dalam bioskop. Film di bioskop yang diputar berjudul  "Lone Survivor".  Istri korban bernama Nicole, mengalami luka di tangan karena berusaha melindungi suaminya dari tembakan. Media setempat melaporkan bahwa kedua pria itu beradu-mulut karena korban terus menerus SMS-an dan melakukan telepon video. Tersangka sempat keluar  untuk mencari bantuan. (*)

Editor: iswidodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved