HARI KESAKTIAN PANCASILA

Sekda Pekalongan Melepas Kaweruh Jowo Jawoto Mendaki Lawu

Sekda Pekalongan Melepas Tim Kaweruh Jowo Jawoto yang akan mendaki Gunung Lawu untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Sekda Pekalongan Melepas Kaweruh Jowo Jawoto Mendaki Lawu
tribunjateng.com/hermawan endra
MENDAKI LAWU- Sekdakab Pekalongan Melepas Kaweruh Jowo Jawoto akan Mendaki Gunung Lawu dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Jumat 30 Mei 2014. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sekda Kabupaten Pekalongan Susiyanto,   menerima sekaligus melepas rombongan dari paguyuban Kaweruh Jowo Jawoto yang akan mendaki Gunung Lawu,  Jumat (30/5/2014), di Ruman Dinas Bupati.

Paguyuban Kaweruh Jowo Jawoto pergi mendaki ke puncak gunung yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur guna memperingati Hari Kesaktian Pancasila.
g
Ketua rombongan Jowo Jawoto, Asworo Palbuno Harturonggo, menyampaikan bahwa kegiatan mendaki Gunung Lawu menjadi agenda rutin tiap tahun menjelang tanggal 1 Juni atau Hari Kesaktian Pancasila.

"Untuk kali ini kami 12 orang akan mendaki. Kami mohon dukungan dan doa restu dari Pak Bupati melalui Pak Sekda dan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan," katanya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Pekalongan, Susiyanto berpesan agar  Paguyuban Kaweruh Jowo Jawoto untuk benar-benar menghayati apa yang ada didalam Pancasila. "Jangan hanya sekadar untuk memperingati hari lahirnya tetapi yang lebih penting adalah menghayati, mendalami dan mengamalkan makna yang terkandung di dalam Pancasila itu," katanya. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved