Breaking News:

PILPRES 2014

KP2KKN Temukan Rani Penerima Uang Fadli Zon Dan Bukti Pamfletnya

Ketua KP2KKN Jawa Tengah, Ronny Wawan justru menemukan Rani penerima uang dari Fadli Zon ketika di Semarang.

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
KP2KKN Temukan Rani Penerima Uang Fadli Zon Dan Bukti Pamfletnya
TRIBUNJATENG/RAKA F PUJANGGA
SIMPAN PAMFLET - KP2KKN menelusuri dan menemukan Rani orang yang menerima uang dari Fadli Zon di pasar tradisional Semarang, dan pamfletnya masih disimpan

Laporan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Ketua KP2KKN Jawa Tengah, Ronny Wawan, mengaku kecewa terhadap hasil penanganan Panwaslu Kota Semarang atas dugaan 'money politics' Fadli Zon yang bagi-bagi uang di Pasar Bulu Semarang.

Menurutnya, hasil penanganan kasus itu tidak netral. Sebab, hasil laporan Panwaslu yang keluar tidak menemukan penerima uang dari Fadli Zon.

"Kami menilai penanganannya tidak serius dan tidak netral. Penelusuran kami di Pasar Bulu, sudah menemukan mereka (penerima uang)," kata dia.

Pada hari Selasa (8/7) siang, KP2KKN dan Tribun Jateng menelusuri keberadaan orang-orang yang menerima uang tersebut dan mereka masih berada di sana.  

Pedagang pisang, Rani (50) masih berjualan di pasar tersebut. Dia mengaku selama beberapa hari lalu tetap berjualan seperti biasanya dari pagi hingga sore hari. Berkeliling pasar sekitar 20 menit, KP2KKN belum menemukan keberadaan Nur Sa'adah.

Namun berhasil bertemu pengemis lainnya yang mendapatkan uang dan poster bergambar pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.  Wanita itu bernama Sumiati, beruntung masih menyimpan pamflet pasangan capres nomor urut 1 itu.

Pamflet itu diminta KP2KKN untuk menjadi dasar bukti lemahnya penanganan kasus.

"Kami akan melaporkan Panwaslu Kota Semarang yang melakukan penanganan tidak serius. Buktinya kami menemukan semua orang yang menerima uang itu," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved