PILPRES 2014

Panwaslu Tak Temukan Bu Rani Penerima Uang Fadli Zon

Panwaslu Kota Semarang tidak berhasil menemui dua orang yang menerima uang dari Fadli Zon untuk saksi.

Penulis: raka f pujangga | Editor: iswidodo
Panwaslu Tak Temukan Bu Rani Penerima Uang Fadli Zon
tribunjateng.com/dok
FADLI ZON

Laporan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Panwaslu Kota Semarang mengaku tidak memiliki bukti cukup dugaan 'money politic' pada kasus Fadli Zon yang bagi-bagi uang di Pasar Bulu Semarang, akhir pekan lalu.

Ketua Panwaslu Kota Semarang, Sri Wahyu Ananingsih, mengatakan, karena syarat materiil itu tidak terpenuhi, maka pihaknya tidak dapat melakukan proses selanjutnya.

"Kami tidak menemukan saksi penerima uang dari Fadli Zon yang bernama Bu Rani dan Bu Nur Sa'adah," kata dia, Selasa (8/7).

Dia mengaku, sudah berusaha untuk membuktikannya mencari dua orang nama tersebut. "Batas waktu lima hari yang diberikan Panwaslu untuk mencari bukti-bukti itu ternyata tidak cukup. Tidak ada saksi dari penerima uang itu," katanya.

Terkait tuduhan KP2KKN Jawa Tengah, yang menilai hasil penanganan kasus Fadli Zon tidak berimbang, pihaknya menampik hal itu.

"Tidak apa-apa kalau dibilang begitu, tapi kami sudah semaksimal mungkin menindaklanjutinya. Regulasi yang ada juga membatasi kita, karena diberi waktu penanganan 5 hari," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved