Breaking News:

Kolam Renang Marina disukai Anak-anak

Kolam renang dan taman rekreasi Marina menjadi favorit anak-anak. Mereka menikmati bermain air di hari kedua Lebaran.

seputarsemarang.com
Kolam renang dan taman rekreasi Marina Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Anhar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan anak-anak memadati kolam renang di komplek Taman Rekreasi Pantai Marina di hari kedua Lebaran, Selasa (29/7/2014). Mereka menikmati "ciblon" di kolam yang memiliki kedalaman air bervariasi.

Dian, warga Bandarharjo, Semarang Utara, mengatakan, dia datang bersama beberapa anggota keluarga ke obyek wisata yang berada di tepi laut itu. Ia beralasan, lokasi wisata itu tidak terlalu jauh dari rumah dan berbiaya terjangkau.

"Anak-anak memang minta diajak ke kolam renang. Pilihannya di Marina. Kolamnya luas, tempatnya juga bersih, nyaman. Tidak khawatir anak tenggelam karena ada pembagian zona kedalaman air," katanya.

Selain luas dan kedalaman air bervariasi, ada perosotan di kolam setinggi sekitar 20 meter. Taman bermain yang asri juga tersedia.

Tiket masuk lokasi dipatok Rp 30 ribu/orang. Untuk anak di bawah usia tiga tahun, tidak dikenakan tiket. Harga tiket tersebut sedikit naik dibanding hari biasa. Namun, pengunjung mendapatkan gratis air minum kemasan dan gratis parkir kendaraan.

Meski menikmati lokasi wisata kolam renang Marina, Dian mengatakan, tidak ada inovasi wahana permainan baru. "Dari dulu, kondisinya ya seperti ini. Tidak ada penambahan wahana permainan maupun acara hiburan," kata ibu satu anak tersebut. (*)

Penulis: moh anhar
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved