Penemuan Mayat

Mayat Mengapung di Sungai Jajar Gegerkan Warga Demak

Mayat Mengapung di Sungai Jajar Gegerkan Warga Demak, Jumat (21/11/2014) Siang.

Mayat Mengapung di Sungai Jajar Gegerkan Warga Demak
tribunjateng/puthud dwi putranto
Mayat Mengapung di Sungai Jajar Gegerkan Warga Demak, Jumat (21/11/2014) Siang. 

Laporan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Jajar, Kota Demak, tepatnya di bawah jembatan layang Jalur Lingkar Demak, Jumat (21/11/2014) Siang.

Mayat yang diduga orang gila ini kali pertama ditemukan oleh beberapa orang yang tengah memancing di kawasan itu.

"Saya sekitar jam 12.30 lagi mancing dengan seorang teman saya. Saat pintu air sungai dibuka, tiba-tiba ada benda mirip boneka yang ikut hanyut terbawa air bersama enceng gondok. Karena penasaran kemudian saya tarik menggunakan kail dan ternyata mayat," kata seorang pemancing, Febri kurniawan (32), warga Ungaran Barat.

Seorang warga setempat, Khoirul (29), menambahkan, sejumlah warga sebelumnya sering melihat korban mondar mandir di sepanjang jalan yang tak jauh dari lokasi. "Dia itu orang gila Mas," ujarnya.

Mayat yang diketahui mengenakan kaos dan celana terbalik ini selanjutnya dievakuasi oleh pihak Kepolisian menuju RSU Demak. Kabar penemuan mayat ini meluas sehingga membuat warga geger. Hingga kini warga yang penasaran masih berkerumun melihat penemuan mayat berumur setengah baya berjenis kelamin laki-laki ini.

Kasat Reskrim Polres Demak, Iptu Muhammad Wafdan, mengatakan, kasus penemuan mayat ini masih diselidiki oleh pihaknya. Pihaknya belum bisa memastikan apa yang terjadi. " Kami masih menyelidiki kasus ini. Identitas juga belum diketahui, " kata Wafdan. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved