KASUS NARKOBA

Dua Pria Ini Pasok Sabu ke Tahanan Polrestabes Semarang

Dua Pria Ini Pasok Sabu ke Tahanan Polrestabes Semarang

Dua Pria Ini Pasok Sabu ke Tahanan Polrestabes Semarang
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN ilustrasi razia narkoba di dalam Lapas 

Laporan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Dua pria ini terbilang berani, D dan B, warga Bangetayu, Genuk, Kota Semarang, menjenguk sepupunya di sel tahanan Polrestabes Semarang. Mereka besuk saudara sembari membawa narkotika jenis sabu seberat 1,5 gram lengkap dengan alat hisap.

Rencananya, sabu dan alat hisap (bong) itu akan diberikan ke sepupunya, W, yang juga terjerat kasus narkotika dan sementara ditahan di sel Polrestabes Semarang. Sabu seberat 1,5 gram dan alat hisap bong itu diselipkan di dalam rokok.

"Rokok utuh dikeluarkan sedikit isinya, lalu sabu diselipkan di dalamnya. Begitu juga dengan alat hisap seperti sedotan," kata Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Semarang, AKBP Eko Hadi, Rabu (10/6/2015).

Eko Hadi menuturkan, keduanya saat ini sudah diamankan pihaknya untuk dikembangkan lebih lanjut. D dan B saat itu hendak membesuk keluarganya di sel tahanan Polrestabes Semarang, Selasa (9/6/2015) sekitar pukul 15.00. Keduanya membawa beberapa bungkus makanan, rokok dan minuman energi yang akan diberikan ke W.

Petugas yang berjaga lalu memeriksa barang bawaan yang akan diberikan ke W. "Anggota jaga yang menemukan, lalu melaporkan ke saya," katanya.

Eko menuturkan, anggota jaga sudah mengawasi gerak gerik kedua pembesuk tersebut. Saat masuk ke dalam dan menghadap anggota jaga, barang bawaan keduanya diperiksa dan ditemukan sabu serta alat isap sabu. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved