Pembunuhan

Mukhlis Tewas Dibacok dan Dibawa Lari Motornya

Gerombolan orang yang datang bersenjatakan celurit dan ikat pinggang tersebut mendadak langsung menyerang secara membabi buta terhadap gerombolan mukl

Mukhlis Tewas Dibacok dan Dibawa Lari Motornya
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng,  Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -- Seorang pemuda tewas seusai dibacok segerombolan orang tak dikenal di Taman Jasmine Park Plamongan Indah, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Kamis (16/07/2015).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Jateng, korban yang diketahui bernama Muklis (21), warga Desa Menur RT 01 RW 02, Kecamatan Mranggen itu sebelumnya pada pagi sekitar pukul 06.30 WIB, sedang asyik nongrong dengan rekan sekampungnya di Taman Jasmine Park Plamongan Indah.

Namun berselang setengah jam kemudian, sembilan orang ini mendadak dihampiri oleh tujuh orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor.

Gerombolan orang yang datang bersenjatakan celurit dan ikat pinggang tersebut mendadak langsung menyerang secara membabi buta terhadap gerombolan muklis.

"Usai menyerang mereka lalu kabur dan membawa lari motor Muklis yakni Kawasaki Ninja R berplat nomor H 6613 HA atas nama Abdul Haris warga Pedurungan Semarang, "terang Kepala Bagian Personil Polres Demak, AKP Sutomo.

Sutomo menambahkan, dari sembilan orang yang diserang tersebut, tiga diantaranya mengalami luka-luka bacokan. Mereka adalah Hari Siswanto (21), warga Desa Menur RT 02 RW 01, Mranggen mengalami luka bacok di punggung,  Rizki Agus Akrom (21), warga Desa Menur RT 03 RW 01, Mranggen menderita luka bacok di dada, serta Muklis menderita luka bacok di kepalanya.

"Muklis saat itu langsung dilarikan ke RS Pelita Anugerah Mranggen. Namun sayang pada pukul 13.00 WIB, Muklis meninggal dunia. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, " ungkap Sutomo. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved