Penculikan

Inilah Pengakuan SE Selama Bersama Penculiknya

Selama bersama pelaku, SE menyebut tinggal di rumah yang kecil. "Rumahnya kecil, keramik, enggak boleh keluar, enggak tau kenapa," kata SE,

cctv/warta kota

JAKARTA, TRIBUNJATENG.COM -- Bocah perempuan yang diculik di Pusat Grosis Cililitan (PGC) Jakarta Timur itu telah berkumpul lagi dengan keluarganya di kawasan Condet, Kramatjati.

SE (6) menuturkan pengalamannya saat dibawa penculiknya. Menurut bocah berusia 6 tahun itu, dia dibawa dari PGC dengan naik angkot. Turun dari angkot, dia diajak naik taksi ke daerah yang diduga di wilayah Bekasi.

Berangkat Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 20.00 bersama pelaku, ia tiba di tempat pelaku Minggu (19/7/2015) pagi. Belum jelas bagaimana bocah tiba begitu lama ke tempat pelaku.

Selama bersama pelaku, SE menyebut tinggal di rumah yang kecil. "Rumahnya kecil, keramik, enggak boleh keluar, enggak tau kenapa," kata SE, kepada wartawan, di tempat tinggalnya, Selasa sore.

Menurut SE, di dalam rumah yang kecil, ia tinggal bersama dua pelaku. Di dalam rumah, gadis cilik itu hanya menonton televisi karena tidak ada tempat bermain.

Selama tinggal bersama penculiknya, SE mengaku baru makan satu kali. "Dikasih makan mie sama nasi," ujar dia.

"Omnya baik," kata dia dengan nada polos.

Berdasarkan cerita putrinya, Rd mengatakan SE sempat diajak ke tempat adik pelaku. "Dibawa oleh pelaku ke adiknya, (Kata SE) Tantenya (adik pelaku) masih SMK. Dia manggil (pelakunya) Om. Kenal sama adiknya pelaku, namanya L," ujar Rd.

Ridwan mengakui, dari cerita anaknya selama berada bersama pelaku, diperlakukan cukup baik. Kalau mandi, Shintya mengaku mandi sendiri. "Wajahnya kurus, kulit hitam, kurang mandi atau gimana, kita kurang tahu," ujar Rd.

Seperti diberitakan, SE hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (18/7/2015). Dalam rekaman CCTV, SE tampak berjalan dengan pria berbaju garis-garis biru putih.

SE bisa kembali ke rumah setelah seorang pria tak dikenal menitipkannya kepada seorang sopir taksi untuk diantar kembali ke PGC.

Sumber: Kompas.com
Tags
penculikan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved