Anak Durhaka, Aniaya Ayahnya Hingga Babak Belur

Tapi kemudian saya malah dipukuli seperti orang yang kesetanan. Saya lalu berlari dan berteriak minta tolong kepada warga.

TRIBUN JATENG/PUTHUT DWI PUTRANTO
Darmanto Aniaya Ayah 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Tak jauh berbeda dengan 'Malin Kundang' kelakuan warga Desa Cabean, RT 06 RW 05, Demak ini. Ya... Pekerja serabutan bernama Darmanto (42) ini nekat menghajar ayahnya hingga babak belur, Selasa (11/08/2015) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Jateng, kejadian bermula saat Darmanto meminta Ayahnya, Supeno mengambil air guna keperluan mandi. c

"Tapi kemudian saya malah dipukuli seperti orang yang kesetanan. Saya lalu berlari dan berteriak minta tolong kepada warga. Darmanto lalu diamankan pihak kepolisian. Padahal selama beberapa tahun di rumah baik-baik saja. Kami tak ada masalah, " kata Supeno.

Kepala Bagian Personil Polres Demak, AKP Sutomo, menjelaskan, Darmanto pernah memiliki riwayat kelainan jiwa.

Dari keterangan keluarga, pada 2013, Darmanto pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Semarang. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan kepolisian segera mengantar ke RSJ untuk dicek kondisi psikisnya.

" Sesuai kesepakatan keluarga, Darmanto diminta dibawa ke RSJ Semarang. Kami langsung membawanya ke RSJ Semarang malam ini. Anjuran dokter yang pernah merawat Darmato yakni dr Linda Artika Sari, SP.KJ. Darmanto disarankan dirawat di RSJ Semarang, " terang Sutomo. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved