Ayah Kandung Hentikan Upacara Pernikahan dan Meminta Ayah Tiri Bergabung

Todd dan sang istri memang sudah bercerai, mantan istrinya pun telah menikah lagi dengan pria yang kini menjadi ayah tiri anaknya.

Ayah Kandung Hentikan Upacara Pernikahan dan Meminta Ayah Tiri Bergabung
Delia D Blackburn
Foto seorang pria menggandeng pria ini tengah menjadi viral di dunia maya dan mendapat like hingga 900 ribu kali 

Mengharukan! Demi Anak Tirinya Pria Ini Rela Mengorbankan Nyawanya

TRIBUNJATENG.COM - Foto seorang pria menggandeng pria ini tengah menjadi viral di dunia maya dan mendapat like hingga 900 ribu kali sejak diunggah seorang fotografer pernikahan, Delia D Blackburn, Senin (28/9/2015) pagi.

Foto ini memiliki arti yang luar biasa, di mana Todd Bachman, ayah kandung pengantin wanita menghentikan upacara pernikahan untuk mengajak pria yang menjadi ayah tiri putrinya ini bisa bergabung mengantarkan pengantin wanita hingga ke altar.

Todd dan sang istri memang sudah bercerai, mantan istrinya pun telah menikah lagi dengan pria yang kini menjadi ayah tiri anaknya.

Meski demikian, Todd tidak pernah mengganggap suami mantan istrinya sebagai musuh atau pesaing, ia sangat perhatian.

Ketika pernikahan itu berlangsung Todd melihat ayah tiri putrinya hanya berdiri di belakang menyaksikan upacara pernikahan anak tirinya. Namun tiba-tiba, upacara terhenti dan Todd menarik pria itu untuk ikut bergabung menikahkan sang putri.

"Dia anak kami berdua, tak ada yang beda," kata Todd.

Pria itu sempat menolak, namun akhirnya luluh dan menangis terharu karena ia tak menyangka Todd akan begitu peduli dengannya.

Akhirnya pernikahan itu berjalan lancar, pengantin wanita begitu bahagia ditemani dua ayahnya.

Foto yang begitu emosional itu menguras rasa terharu netizen, banyak yang berkomentar, "Gadis itu sungguh beruntung memiliki dua ayah yang sangat mencintainya," tulis netizen. (Vania Putri, sumber: metro.co.uk)

Baca juga : Gila! Para Wanita Ini Rela telanjang Demi Bensin Gratis


Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved