Pria China Kecanduan Curi Pakaian Dalam Bekas dengan Alat Pancing

Polisi berhasil menangkap pencuri pakaian dalam di kota Liyang, China, usai mencurigai isi mobil seorang pria.

Pria China Kecanduan Curi Pakaian Dalam Bekas dengan Alat Pancing
THE GUARDIAN
Barang bukti pakaian dalam yang dicuri oleh pria China yang disinyalir mengalami gangguan jiwa. 

TRIBUNJATENG.COM -- Polisi berhasil menangkap pencuri pakaian dalam di kota Liyang, China, usai mencurigai isi mobil seorang pria.

Pada mobil van pria itu, polisi menemukan 285 bra dan 185 celana dalam bekas. Hasil temuan tersebut tentunya membuat polisi curiga dan mulai menginterogasi si pria yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Seluruh pakaian dalam wanita itu, saat dikumpulkan sebagai barang bukti sampai mengambil luas setengah lapangan bola basket.

Berdasarkan laporan dari polisi lokal, pria itu mengaku bahwa dia telah mencuri seluruh pakaian dalam tersebut menggunakan bantuan alat pancing yang telah dimodifikasi. Tersangka mengaku dia memulai aksinya semenjak tiga tahun silam.

Lalu, tersangka mengatakan bahwa aksinya ini bermula karena iseng mencuri beberapa pakaian dalam. Namun, seiring waktu, dorongan untuk mencuri seperti tak terbendung, sehingga membuatnya kecanduan.

Pihak kepolisian curiga pria ini mengalami gangguan jiwa. Jika terbukti, mereka berjanji akan membantu pria tersebut untuk mendapatkan pertolongan dari ahli psikologis.

Sebelum pria ini, ada pula pria China yang tertangkap mencuri pakaian dalam para tetangganya selama satu tahun. Total ada 2.000 pasang lebih pakaian dalam yang dijadikan barang bukti untuk tindak pidana. (*)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved