Breaking News:

Musibah Kebakaran

Ditinggal Cari Rongsok, Rumah Nenek Sebatang Kara Ini Ludes Terbakar

Ditinggal Cari Rongsok, Rumah Nenek Sebatang Kara Ini Ludes Terbakar

Penulis: fajar eko nugroho | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/FAJAR EKO NUGROHO
Sebuah rumah di Kelurahan Mangunkusuman Kemang, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah, Selasa (4/11/2015) siang terbakar, api diduga berasal dari korsleting arus listrik. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Sebuah rumah di Kelurahan Mangunkusuman Kemang, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah, Selasa (4/11/2015) siang terbakar, api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Adapun pemilik rumah yang terbakar itu, dihuni oleh seorang nenek Saroh (55) yang tinggal sendiri di rumah sederhana tersebut. Beruntung saat kejadian, pemilik rumah tidak berada didalam rumah dan sedang mencari barang rongsokan.

"Korban bernama Saroh usia 55 tahun, ia tinggal seorang diri di rumah tersebut," kata Azizah tetangga sebelah rumahnya dilokasi kejadian.

Ia menerangkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Membutuhkan waktu sekitar setengah jam, kebakaran sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami sejumlah kendala, satu diantaranya yakni saat mesin pompa yang digunaan untuk menyemprotkan air sepat ngadat dan tidak berfungsi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved