Breaking News:

Transportasi

Garuda Indonesia Resmi Menjadi Maskapai Pilihan Kepolisian RI

Garuda Indonesia kini resmi menjadi maskapai penerbangan pilihan Polisi Republik Indonesia.

tribunjateng/dok
Garuda Indonesia Segera Gunakan Rupiah Untuk Transaksi Tiket Internasional 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Garuda Indonesia kini resmi menjadi maskapai penerbangan pilihan Polisi Republik Indonesia.

Hal tersebut ditetapkan usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Corporate Account dengan Kepolisian Republik Indonesia.

"Penandatangan perjanjian tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM POLRI), Inspektur Jenderal Polisi Drs Sabar Rahardjo disaksikan oleh Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia," terang Vice President Corporate Communications, Benny S Butarbutar melalui rilis yang diterima Tribun Jateng, Kamis (12/11/2015).

Ditandatanganinya kerjasama itu, kini Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia dan afiliasinya, serta berlaku untuk perjalanan dinas maupun perjalanan non dinas.

Garuda Indonesia akan memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi Kepolisian Republik Indonesia, untuk semua rute domestik dan internasional (tidak termasuk penerbangan code-share), dengan layanan tambahan antara lain berupa excess baggage sejumlah 10 kg, konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara berbagai benefit lainnya.

"POLRI merupakan lembaga yang memiliki peranan yang sangat penting bagi negara dan seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama ini, tentunya Garuda akan memberikan dukungan penuh kepada POLRI dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehingga sinergi antar kedua belah pihak dapat ditingkatkan. Selain itu kedepannya Garuda juga akan menjalin kerjasama bidang pengembangan SDM dengan POLRI.", tambah Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved