PGRI Peduli, 40 Penjaga Sekolah di Kota Tegal Dapat Bantuan Paket Sembako

Paket Sembako seharga Rp. 100 ribu berisi beras 2,5 kg, minyak sayur, kecap, gula, teh dan sarden

PGRI Peduli, 40 Penjaga Sekolah di Kota Tegal Dapat Bantuan Paket Sembako
TRIBUN JATENG/FAJAR EKO NUGROHO
SERAHKAN SEMBAKO - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tegal memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 40 penjaga sekolah dari SD hingga SMA/SMK di Kota Tegal. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penjaga sekolah, di Hari Ulang Tahunnya yang ke-70, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tegal memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 40 penjaga sekolah dari SD hingga SMA/SMK di Kota Tegal.

Paket Sembako seharga Rp. 100 ribu berisi beras 2,5 kg, minyak sayur, kecap, gula, teh dan sarden diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno saat Pengundian Hadiah di Acara Jalan Sehat dan Bazar dalam rangka HUT ke-70 PGRI Kota Tegal di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Minggu (22/11/2015).

"Kita guru-guru di Kota Tegal memberi paket sembako untuk sekedar membantu dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada penjaga sekolah. Karena jasa mereka sama besar terhadap kemajuan dunia pendidikan kita," ujar Rismono yang juga menyebut banyak penjaga sekolah masih berstatus honorer dan hidup pas-pasan.(*)

Penulis: fajar eko nugroho
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved