Breaking News:

Dialog di Semarang Tengah, Soemarmo Janji Naikkan Tunjangan Bagi PNS

Dialog di Semarang Tengah, Soemarmo Janji Naikkan Tunjangan Bagi PNS

Penulis: bakti buwono budiasto
Editor: iswidodo
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN- Dialog di Semarang Tengah, Soemarmo Janji Naikkan Tunjangan Bagi PNS 

Laporan Tribun Jateng, Bakti Buwono

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Belum lama ini Calon Walikota Semarang nomor urut 1, Soemarmo berdialog dengan warga Bangunharjo Semarang Tengah. Marmo hadir didampingi istri dan tim pemenangan. Datang juga manggis merah mengiringi kedatangannya. Peserta ratusan orang.

Marmo menyampaikan bahwa pemerintah akan memberikan kesejahteraan bagi warga kota Semarang secara menyeluruh, baik itu warga yang kurang mampu, menengah, maupun bagi kalangan elit.

"Tidak terkecuali bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). APBD Kota Semarang mampu untuk melaksanakan itu," katanya dalam rilis yang diterima tribun, Kamis (26/11/2015) malam.

Ia menjanjikan meningkatkan tunjangan bagi para abdi negara paitu para PNS. Tentunya dengan melihat kondisi sekarang dan kemampuan APBD Kota Semarang. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi warga Kota Semarang

"Pada tahun 2011 dalam pembahasan APBD kota Semarang hal itu sudah saya lakukan, tetapi dalam pembahsannya ada oknum anggota DPRD yang bermain-main minta jatah untuk meloloskan APBD yang diajukan. Sehingga hal tersebut yang belum dapat terlaksana," kata Marmo.

Ia berjanji saat menjabat sebagai walikota Semarang, program yang belum terlaksana pada saat menjabat dahulu akan dituntaskan. Juga dengan adanya perbaikan-perbaikan dalam aspek-aspek yang belum sempurna. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved