Breaking News:

Jelang Debat Paslon, Ratusan Orang Tutup Jalan Ahmad Yani depan RRI Semarang

Jelang Debat Paslon, Ratusan Orang Tutup Jalan Ahmad Yani depan RRI Semarang

tribunjateng/galih permadi
Jelang Debat Paslon, Ratusan Orang Tutup Jalan Ahmad Yani depan RRI Semarang, terjadi aksi dorong antara warga dengan polisi, Jumat malam, 27 November 2015 

Lapiran Tribun Jateng, A Prianggoro/Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- "Minta dua peleton Brimob dikirimkan ke sini segera," kata seorang pria berbaju polisi berpangkat melati dua di pundaknya, Jumat (27/11) malam.

Polisi tersebut berjaga di depan Kantor RRI Semarang, Jalan Ahmad Yani. Di depan kantor tersebut, ratusan orang riuh hingga menutup akses jalan.

Jalan utama dari Simpanglima menuju Pedurungan (Purwodadi) itu total tidak bisa dilewati. Massa membawa berbagai alat musik.

Mereka merupakan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang rencananya akan mengikuti debat paslon yang diselenggarakan KPU. Debat yang rencananya disiarkan TVRI secara langsung itu diadakan di auditorium RRI.

Penutupan jalan itu diduga dilakukan oleh sekelompok orang. Pantauan Tribun Jateng, pendukung paslon bikin ricuh di depan kantor RRI Semarang, Jumat (27/11) malam, sebelum acara debat dimulai.

Sempat terjadi aksi dorong antara kepolisian dengan pendukung paslon. Polisi ingin mengamankan oknum pendukung paslon yang diduga mabuk dan jadi provokator. Namun hal ini dibela pendukung paslon lain dan terjadi aksi dorong. Kondisi reda setelah polisi dan pendukung paslon mundur. (*)

Penulis: adi prianggoro
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved