Breaking News:

Selasa, Paslon Hendi-Ita akan Gelar Kampanye di Simpanglima

Selasa, Paslon Hendi-Ita akan Gelar Kampanye di Simpanglima

Penulis: galih permadi
Editor: iswidodo
tribunjateng/dok
Selasa, Paslon Hendi-Ita akan Gelar Kampanye di Simpanglima 

Laporan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Pasangan calon walikota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryati Rahayu (Hendi-Ita) akan menggelar kampanye terbuka di Simpanglima Semarang, Selasa 1 Desember 2015.

Acara yang dimulai pukul 14.00 itu akan dimeriahkan sejumlah juru kampanye nasional dan artis-artis ibu kota. Ketua Tim Pemenangan Hebat (Hendi Ita Bersama Rakyat), Supriyadi mengatakan, kampanye terbuka ini akan dihadiri sejumlah petinggi PDIP, yakni Ketua DPP Puan Maharani, Sekjen Hasto Kristianto, serta sejumlah anggota Fraksi PDIP DPR, yakni Adian Napitupulu, Juliari P Batubara, dan Maruarar Sirait.

Selain itu panitia juga mengundang para tokoh juru kampanye lokal, yakni Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng, dan anggota fraksi PDIP di DPRD Jateng.

"Sebenarnya kami juga mengundang ketua-ketua partai koalisi, seperti Ibu Megawati (ketua umum DPP PDIP), Pak Surya Paloh (ketua umum DPP Partai Nasdem), namun keputusan terakhirnya tidak hadir. Hal tersebut karena Kota Semarang sudah dinyatakan tak akan ada kendala, sudah yakin menang jadi beliau-beliau tidak perlu turun," jelasnya.

Kader dan simpatisan yang hadir besok akan dihibur penampilan sejumlah musisi. Ada 52 grup musisi Semarang ditambah tiga artis ibukota yang akan memeriahkan kampanye. "Kami mengutamakan artis lokal karena ingin memberdayakan potensi seniman Semarang," paparnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved