Ibu Eka: Pagi Itu Dia Pamit Interview Terakhir di RS

Korban pergi dari rumah pada sekitar pukul 06.300 kemarin. Menurut dia, Eka pamit hendak pergi ke Semarang, untuk test interview terakhir

Ibu Eka: Pagi Itu Dia Pamit Interview Terakhir di RS
Tribun Jateng/yayan Isro Roziki
Ibunda mendiang Eka Jani 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Jasad Eka Zani Margawati (23), ditemukan di saluran irigasi Desa Wonoketingal, Kecamatan Karangayar, Demak, Rabu (2/12) malam. Dia diketahui sebagai warga Desa Cendono RT 3 / RW 6, Kecamatan Dawe, Kudus.

Satu per satu, tetangga dan kerabat korban, tampak berdatangan di rumah duka, Kamis (3/3) pagi. Kendati mencoba tegar, sang ibunda Heni Wijayanti, tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Dia anak yang baik, pantang menyerah, tekadnya besar," katanya.

Disampaikan, korban pergi dari rumah pada sekitar pukul 06.300 kemarin. Menurut dia, Eka pamit hendak pergi ke Semarang, untuk test interview terakhir di sebuah rumah sakit.

Menurut sang ibunda, Eka merupakan lulusan D3 di Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo di Ungaran, dan kemudian meneruskan pendidikan di UNS Solo.

"Baru tanggal 26 September kemarin wisuda," ucapnya.

Heni tak menyangka, anak sulung dari tiga bersaudara itu pulang tinggal nama. "Sampai sekarang saya masih shock, seperti tak percaya," kaya Heni, sembari menitikkan air mata. (*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved