Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai

Mahasiswi kebidanan ditemukan tewas di saluran irigasi sungai wilayah Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa tengah, Rabu (0

Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai
Tribun Jateng/Puthut Dwi Putranto
Mayat Mahasiswi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -- Mahasiswi kebidanan ditemukan tewas di saluran irigasi sungai wilayah Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa tengah, Rabu (03/12/2015) malam.

Korban yang bernama Eka Jani Margawati (23), warga Desa Cendowo, RT 3 RW 6, Kecamatan Dawe, Kudus itu saat ditemukan dalam kondisi cukup mengenaskan.

Korban yang mengenakan baju merah maron serta rok hitam itu terluka pada dagu dan mulut mengeluarkan darah.

BACA: Kisah Kasih Dua Polisi yang Berakhir Tragis

Di lokasi kejadian yang tak jauh dari SPBU Wonoketingal itu ditemukan sepeda motor Honda Scoopy bernopol K 2895 AR, Handphone, tas, dan dompet korban.

Semula warga menyangka, Eka adalah korban kecelakaan yang terjatuh ke saluran irigasi, namun saat akan ditolong, tak jauh dari lokasi kejadian terlihat seorang lelaki justru kabur dengan dibonceng temannya yang sudah siap di atas motor.

"Saat itu saya usai mengisi bensin di pom. Saat melintas di lokasi saya melihat ada motor dan helm tergeletak tapi tak ada orangnya. Saya kira ada korban kecelakaan. Saat saya dan warga mendekat dan mencoba menolong, terlihat seorang cowok yang membawa tas ransel kabur dari lokasi kejadian, " terang warga Dukuh Gajah Lor, Desa Wonoketingal, Sulistiono (30).

Kejadian ini lantas menjadi tontonan warga, Aparat Kepolisian pun langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas kemudian melarikan jenasah korban ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

"Dari identitas yang ditemukan, korban adalah mahasiswi Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran. Dugaan sementara dia adalah korban pembunuhan. Ada beberapa luka di tubuhnya, " Kata Kepala SPK Polres Demak, Ipda Guyup Kartono. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved