Breaking News:

Pelatih Porto Anggap Chelsea Lebih Buas di Champions League

kata pelatih Porto, sangat aneh jika di babak 16 besar nanti tidak ada Chelsea didalamnya

Penulis: rival al manaf | Editor: muslimah
AFP
Chelsea 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajer Porto, Julen Lopetegui menganggap Chelsea menjadi sosok yang berbeda ketika berlaga di liga Champions. Oleh karena itu ia menganggap kunjungan Stamford Bridge tidak akan berjalan mudah.

"Chelsea adalah tim yang fantastis, dengan deretan pemain hebat, mereka lebih buas saat bermain di Liga Champions daripada di Liga Inggris, sangat aneh jika 16 besar nanti tidak ada Chelsea didalamnya, namun kami harus memenangkan pertandingan nanti untuk memuluskan jalan ke 16 besar," terang Lopetegui seperti dilansir Daily Mail.

Di Grup G Chelsea saat ini berada di peringkat teratas dengan mengoleksi 10 poin. Dibawahnya, Porto juga memiliki poin yang sama di peringkat ke dua.

di Lain sisi, Dynamo Kiev diperingkat tiga memiliki poin delapan, sehingga peluang untuk lolos ke 16 besar juga masih terjaga.

"Kemenangan di Kandang Chelsea wajib bagi kami untuk bisa lolos, dan itu saya yakini tidak akan berjalan mudah mengingat akhir pekan lalu mereka juga telah ditundukan di kandang sendiri," imbuh Lopetegui. Ia enggan berharap kepada hasil dari tim lain.

Hal itu karena Kiev akan berjumpa dengan tim gurem Maccabi Tel Aviv yang menjadi lumbung gol penghuni grup G lainnya dan belum mengoleksi satu poin pun. Sementara itu Kiev dan Porto sama-sama memiliki surplus gol yang sama yakni tiga gol. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved