Sigit Tidak Kaget Lihat Hasil Quick Count, Bersyukur Elektabilitas Naik Drastis (VIDEO)

Sigit Tidak Kaget Lihat Hasil Quick Count, Bersyukur Elektabilitas Naik Drastis (VIDEO)

Penulis: m nur huda | Editor: iswidodo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Sigit Ibnugroho calon walikota Semarang nomor urut tiga mengaku tidak kaget lihat hasil quick count, Rabu 9 Desembar 2015, sore. Dia mengungkapkan syukur alhamdulillah karena elektabilitasnya naik drastis.

Dulu awal mencalonkan diri elektabilitasnya baru sekitar 5 persen. Jika sekarang quick count memperoleh sekitar 20 persen itu merupakan peningkatan luar biasa.

“Saat itu elektabilitas saya hanya lima persen tapi partai tetap mengusung saya. Maka saya berjuang keras. Kalau hasilnya di antara 20-an persen, ya Alhamdulillah dari tidak dikenal bisa meraih segitu, luar biasa bagi saya,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang ini mengaku tidak kaget melihat hasil hitung cepat atau quick count atas hasil perolehan suara. Ia sudah memprediksi sejak sebelum pemungutan suara.

“Sejak semalam saya sudah memprediksi, saya tidak kaget melihat quick count dan real count yang dilakukan tim kami di SiBagus Center itu,” ujar Sigit. (TRIBUNJATENG.COM/M NUR HUDA)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved