Tribun Community

Mereka Ingin Tampil Maskulin dan Sangar

Ford Ecosport Community (Fescom) resmi dideklarasikan pada Minggu (6/12). Fescom adalah komunitas pertama mobil Ford Ecosport.

Mereka Ingin Tampil Maskulin dan Sangar
www.ecosportsociety.com
Ford Ecosport Community 

TRIBUNJATENG.COM --  Ford Ecosport Community (Fescom) resmi dideklarasikan pada Minggu (6/12). Fescom adalah komunitas pertama mobil Ford Ecosport.

SEBAGAI pionir, anggota Fescom yang telah terdaftar ingin merangkul semua pemakai Ford Ecosport, sebuah mobil yang didesain sangat sporty dan beberapa fitur canggih.

Ketua Komunitas Fescom, Hendi Arlinto mengungkapkan, kelompok pecinta mobil jenissport utility vehicle (SUV)ini ingin tampil gahar, maskulin, dan sangar.

“Kami sebagai pengguna Ford Ecosport diberikan fasilitas dari Beres (bengkel resmi- Red) sehingga kami bisa lebih mengenal seluk beluk mobil pabrikan Amerika ini, termasuk teknologinya ,"kata Hendi, baru-baru ini.

Selain menggelar berbagai kegiatan, Fescom didirikan sebagai ajang silaturahmi antarpengguna mobil Ford Ecosprot. Tidak hanya itu, Hendi menyatakan bila anggota yang bergabung maka sedikit banyak, akan mendapatkan pengetahuan tentang Ford Ecosport.

"Fescom adalah wadah bertukar pikiran bagi sesama pengguna Ford Ecosport. Mereka yang bergabung akan mendapat pengetahuan tentang kelebihan mobil tersebut dengan detil," ujar dia.

Ia berharap pengetahuan tersebut bisa disalurkan untuk mengetahui secara lebih perawatan terhadap mobil yang punya kapasitas mesin 1500 cc tersebut. "Banyak manfaat yang bisa didapatkan dalam komunitas," sambung dia.

Sebagai komunitas, Fescom juga telah menyusun beragam agenda yang akan digelar secara rutin oleh anggotanya. Misalnya touring antarkota, bakti sosial dan lainnya.

Selain menggelar berbagai kegiatan, Fescom didirikan sebagai ajang silaturahmi antarpengguna mobil Ford Ecosport. Oleh karena itu, Hendi mengundang pengguna Ford Ecosport untuk bergabung dengan Fescom.

"Kami masih membuka pendaftaran dengan menghubungi ke nomer saya di 082133030777, Megi 08122752537, dan Ellys 08112799549," jelas Hendi.

General Manager Ford Jawa Tengah dan Yogyakarta, Benny Mulyono memberikan apresiasi atas terbentuknya komunitas ini. Benny menyatakan akan memberikan dukungan kepada para anggota Fescom, baik dukungan secara teknis maupun non teknis.

“Benefit(manfaat- Red) lainnya yakni diskon 15 persen untuk pembelian aksesoris dan diskon 10 persen untuk penggantian oli sertaspare part (suku cadang- Red). Kami pun siap melayani pengguna Ecosport dengan menyiapkan Beres di beberapa kota besar di Jawa Tengah dan DIY, seperti Kudus, Solo, Semarang, Tegal, dan Yogyakarta," terang Benny. (Hesti Imaniar)

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved