Breaking News:

Piala Sudirman

Ini Dia Kunci Rahasia Persija Taklukkan PS TNI di Manahan Solo

Ini Dia Kunci Rahasia Persija Taklukkan PS TNI di Manahan Solo

Penulis: suharno | Editor: iswidodo
tribunjateng/suharno
Ini Dia Kunci Rahasia Persija Taklukkan PS TNI di Manahan Solo, Selasa malam 15 Desember 2015 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Persija Jakarta membuka asa untuk lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman usai menang 1-0 atas PS TNI pada laga kedua grup D babak delapan besar, Selasa (15/12/2015).

Satu-satunya gol klub berjuluk Macan Kemayoran ke gawang PS TNI dicetak melalui eksekusi penalti Raphael Maitimo di menit ke 87.

Usai laga, Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih mengatakan konsistensi permainan Andritany dkk selama 90 menit menjadi kunci sukses kemenangan timnya.

"Konsistensi permainan selama 90 menit ini yang membuat kami mengakhiri laga dengan kemenangan meskipun di awal babak kedua kami bermain dengan 10 pemain usai Ismed Sofyan diganjar kartu merah," ujar Jan.

Di sisi lain, sang pahlawan Persija, Raphael Maitimo mengatakan para pemain bertekad mengantarkan Persija lolos ke semifinal untuk dipersembahkan ke suporter setianya, The Jack Mania yang akan berulang tahun pada tanggal 19 Desember nanti.

"Tentu masih ada satu tugas lagi melawan Semen Padang pada laga terakhir hari Minggu (20/12/2015). Kemenangan dan lolos ke semifinal pasti menjadi kado yang bagus buat The Jack Mania," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved