Breaking News:

Hore, Presiden Jokowi Segera Timang Cucu

Apoteker apotek Padma yang enggan disebut namanya membenarkan menantu Presiden Jokowi tengah hamil

Penulis: suharno | Editor: muslimah
Hore, Presiden Jokowi Segera Timang Cucu
facebook
Gibran kepergok bersama istrinya, Selvi Ananda sedang mengantri untuk berobat di sebuah Apotik Padma Health Center, di Jalan Raden Mas Said, Banjarsari, Solo, hari Senin (14/12/2015) lalu.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Apoteker apotek Padma yang enggan disebut namanya membenarkan kalau putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka beberapa bulan ini terlihat mengantar istrinya, Selvi Ananda, datang ke apotek tempatnya bekerja.

Saat datang ke apotek yang berdampingan dengan klinik ini, Gibran membawa Selvi ke ruang dokter kandungan dr H Soffin Arvian, SpOG.

"Sudah beberapa bulan ini periksa ke dokter kandungan, perutnya mbak Selvi juga udah membesar, tetapi untuk berapa bulannya saya kurang tahu. Ramainya baru kali ini karena diunggah di facebook," ujarnya saat ditemui Tribun Jateng, Rabu (16/12/2015).

Sebelumnya, seorang yang memiliki akun facebook bernama Alwie Muhammad memposting putra presiden bersama istrinya datang ke klinik bertarif murah dan sederhana.

Apoteker wanita yang rambutnya dikucir ini juga menceritakan tidak hanya saat memeriksa istrinya saja, Gibran datang ke klinik yang berada di Jalan Raden Mas Said, tetapi menurutnya saat putra sulung Jokowi itu sakit juga datang berobat di klinik dengan berbagai macam dokter spesialis ini.

"Ya antre biasa kayak pasien lainnya dan tidak ada pengawalan ketat. Cuma ada satu perempuan yang agak tua, mungkin saudaranya," sambungnya.

Dia menambahkan biaya kontrol dokter dan biaya USG sebesar Rp 200.000 untuk memeriksa, namun tarif tersebut belum termasuk biaya obat serta vitamin. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved