Breaking News:

Bimbim Mengaku Sedih Konser Ultah ke-32 Slank Tanpa Abdee

Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (49) sedih lantaran konser ulang tahun ke-32 Slank tanpa adanya gitaris Slank, yakni Abdee Negara.

Editor: rustam aji
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO
Gitaris Slank, Abdee Negara, yang sedang istirahat dari kegiatan manggung, tiba-tiba mengejutkan para Slankers yang datang ke konser Reog & Roll di Skenoo Hal, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam. Abdee muncul di panggung bergabung dengan Kaka, Ivanka, Ridho, dan Bimbim untuk membawakan lagu Kamu Harus Pulang . 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Penabuh drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (49) sedih lantaran konser ulang tahun ke-32 Slank tanpa adanya gitaris Slank, yakni Abdee Negara.

Abdee diketahui sedang vakum untuk memulihkan penyembuhan penyakit ginjalnya.

"Ya pasti sedihlah. Ini pertama Slank konser ulang tahun tanpa Abdee. Apalagi konser live," ujar Bimbim sebelum menggelar konser tersebut di Auditorium Televisi Republik Indonesia (TVRI), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Meski begitu, Bimbim mengatakan akan tetap menaruh peralatan konser Abdee di dalam panggung konser.

Menurut dia, hal itu sebagai bentuk penghormatan personel lain kepada Abdee yang masih diakui sebagai bagian dari Slank.

"Tapi gitar, amplifier, Abdee ada di panggung nanti. Siapa tahu dia nongol," kata Bimbim.

Konser bertajuk "Konser Legenda 32th Slank" itu didedikasikan untuk para Slankers, sebutan penggemar Slank, di seluruh Indonesia.

Slank yang digawangi oleh Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bas), Ridho (gitari), dan Abdee (gitaris) rencananya berkolaborasi dengan sederet musisi legendaris Tanah Air, yakni Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria, dan Ikang Fawzi.

Total lagu yang akan dibawakan Slank sekitar 14 lagu.

Adapun konser spektakuler Slank sebelumnya digelar pada 2013 di ulang tahunnya yang ke-30. Saat itu, Slank menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat yang dibanjiri oleh para Slankers.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved