OTT KPK

Dinobatkan Ibu Asuh Petani dan Lulusan Magister Hukum Unisula Semarang. Ini Sosok DWP . .

Ibu dari 4 orang anak ini dan menyukai warna ungu..

Dinobatkan Ibu Asuh Petani dan Lulusan Magister Hukum Unisula Semarang. Ini Sosok DWP . .
Istimewa
Damayanti Wisnu Putranti 

 TRIBUNJATENG.COM- Sejumlah sumber menyebutkan, pemilik Toyota Alphard B 5 DWP, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK adalah DWP, anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

DWP adalah singkatan dari Damayanti Wisnu Putranti. Siapakah dia?

Damayanti Wisnu Putranti lahir di Jakarta pada 2 November 1970. Ibu dari 4 orang anak yang menyukai warna ungu ini merupakan DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan dilantik pada 2 Oktober 2014.

Ruang kerja dia di lantai 6 Gedung Nusantara 1 dipercantik dengan warna ungu, mulai dari dinding, meja, kursi, lemari, dan aksesoris. 

Yanti merupakan sosok yang mandiri. Ia sering menyetir sendiri mobilnya pulang-pergi Jakarta-Tegal untuk menengok anaknya yang tinggal di Tegal. 

Atas dedikasinya kepada para petani, dia telah dinobatkan sebagai ibu asuh bagi para petani di daerah Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Bukan hanya sekedar gelar yang melekat, namun Damayanti kerap disebut telah berjasa dalam upaya memberdayakan para petani serta meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Pendidikan

Pada tahun 1979 ia masuk ke SD Negeri Pejaten Timur 03, kemudian melanjutkan Sekolah Lanjut Tingkat Pertama di SMP Asisi Jakarta tahun 1985.

Halaman
1234
Editor: a prianggoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved