Faradina Tiba di Semarang Bersama Pria yang Diduga Perekrut dan Pentolan Gafatar Jatim

Kuncoro mengatakan empat orang tersebut tidak bersama rombongan yang direncanakan tiba di Pelabuhan Tanjung Emas besok, Senin (25/1/2016).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kepala Kesbangpolinmas Kota Semarang, Kuncoro Himawan menyebut ada empat orang dalam rombongan kepulangan Faradina Ilma ke Semarang. Yakni Faradina Ilma, Abdul Kholiq (ayah Fara), Nurul (Ibu Fara), dan Eko Siswandoyo.

"Eko merupakan warga Jember yang diduga perekrut Fara dan merupakan pentolan Gafatar Jawa Timur," ujarnya, Minggu (24/1/2016).

Kuncoro mengatakan empat orang tersebut tidak bersama rombongan yang direncanakan tiba di Pelabuhan Tanjung Emas besok, Senin (25/1/2016).

"Karena dijemput orang tua makanya pisah dari rombongan. Mereka pakai pesawat dari Cengkareng dan sudah tiba sore di Bandara A Yani sekitar pukul 16.00. Saat ini diambil alih Kesbangpolinmas Provinsi," ujarnya.

Rencana besok rombongan eks Gafatar tiba di Pelabuhan Tanjung Emas. "Besok semua instansi terkait akan menjemput. Kami kumpul pukul 06.00, apel pukul 08.00," kata Kuncoro.

Sementara itu, saat Tribun Jateng berusaha menelepon dan kirim pesan ke Kholiq namun nomor telepon tidak aktif. (*)

Penulis: galih permadi
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved