Breaking News:

Kecelakaan Maut di Demak, Dua Tewas di Tempat Kejadian

Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Demak tepatnya di Km 12, Desa Loireng, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/01/2016).

Tribun jateng/Putut Dwi Putranto
Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Demak tepatnya di Km 12, Desa Loireng, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/01/2016) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dua orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan yang melibatkan antara mobil Yaris, sepeda motor dan pick up ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Putut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Demak tepatnya di Km 12, Desa Loireng, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/01/2016). Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Dua orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan yang melibatkan antara dua mobil dan satu sepeda motor tersebut. 

Informasi yang dihimpun Tribun, kecelakaan bemula ketika mobil Yaris bernopol K 3191 QC melaju dari arah Kudus melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil yang dikendarai Dika Daru Mukti (26), warga Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara ini mendadak oleng hingga menabrak median jalan.

Usai melewati pembatas jalan, mobil Yaris yang telah memasuki jalur berlawanan arah itu kemudian menabrak pengendara motor Yamaha Vega H 4117 AAG yang melaju dari arah Semarang. Mobil Yaris yang telah kehilangan kendali juga menabrak sebuah mobil pick up H 1683 NG.

Pengendara motor Yamaha Vega bernama Lambang Arie Murti, warga Kabupaten Pati tewas setelah terlempar sejauh sekitar 10 meter dari kendaraannya.

Demikian juga sopir mobil pick up bernama Slamet. Warga Lamper Lor, Semarang itu meningga lantaran mengalami luka tewas setelah terjepit kabin kendaraannya.

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved