Petik Angpao, Dita Dapat Album Lagu Yuni Shara Dari Sriwijaya Air

Petik Angpao, Dita Dapat Album Lagu Yuni Shara Dari Sriwijaya Air

Petik Angpao, Dita Dapat Album Lagu Yuni Shara Dari Sriwijaya Air
tribunjateng/daniel ari purnomo
Pohon Angpao Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dita hanya mesem usai membaca isi tulisan dalam angpao, yang dipetiknya dari Pohon Angpao Sriwijaya Air Semarang.

Perempuan warga Semarang Timur itu mendapat album CD Yuni Shara, sebagai hadiah setelah membeli tiket rute Semarang-Balikpapan, di Kantor Penjualan Tiket Sriwijaya Air Semarang, Ruko Peterongan, Rabu (3/2/2016) sore.

Bersama sang suami, Dita kaget, begitu petugas tiket mempersilakannya ambil angpao yang bergelantungan di replika pohon sakura. Mulanya, ia mengira isi angpao berupa uang. "Kebetulan saya juga menyenangi lagu-lagu Yuni Shara. Promo ini kali pertama bagi saya, setelah menjadi pelanggan Sriwijaya Air sejak tahun 2010 lalu. Salut untuk Sriwijaya Air," tutur Dita.

Menurut perempuan berkerudung itu, layanan penerbangan Sriwijaya Air selalu tepat waktu. Meski pernah sekali delay (terlambat lepas landas), Dita mengaku tidak kecewa, karena kru maskapai sudah menginformasikan lebih dini.

Belum lama ini, Sriwijaya Air Semarang mempromosikan tawaran terbarunya, Gebyar Hadiah Angpao. Mendengar nama promonya saja, sudah dipastikan tawaran itu terkait perayaan Tahun Baru Cina awal Febuari ini.

"Iven kali ini, kami menghadirkan Pohon Angpao. Calon penumpang berhak mengambil angpao yang sudah kami gantungkan di replika pohon sakura, tiap kali melakukan transaksi pembelian tiket seharga minimum Rp 250 ribu," terang Supervisor Sales Sriwijaya Air Semarang, Nariswari Anindita.

Anindita menjelaskan, di masing-masing angpao sudah diisi kertas bertuliskan nama hadiah yang berhak dibawa pulang pembeli. Meliputi kalender, album CD Yuni Shara, dan sejumlah merchandise Sriwijaya Air lainnya. Bahkan ada beberapa angpao yang juga diisi tiket gratis Sriwijaya Air untuk rute Semarang-Jakarta atau Semarang-Surabaya, sesuai pilihan.

"Pagi ini, sudah ada seorang pembeli yang mendapat angpao berisi tiket gratis Sriwijaya Air Semarang-Jakarta. Selama promo ini berlangsung, kami menyediakan tiket gratis di dalam Pohon Angpao setiap harinya," tutur Anindita.

Ia mengimbuhkan, pihaknya menyediakan 20 angpao setiap harinya, selama promo berlangsung. Gebyar Hadiah Angpao ini berlangsung mulai tanggal 1 Febuari hingga 29 Febuari 2016. Tunggu apa lagi? Siapa tahu anda orang beruntung yang mendapatkan tiket gratis Sriwijaya Air rute Semarang-Jakarta atau Semarang-Surabaya. (*)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved