VIDEO: Petinju Dunia Ini Lari Pakai Celana Dalam Saat Pria Bersenjata Serang Acara Timbang Badan

Beberapa saksi mata menyebut mereka membawa senjata mirip AK47. Mereka secara membabi buta mengarahkan tembakan ke pengunjung hotel.

VIDEO:  Petinju Dunia Ini Lari Pakai Celana Dalam Saat Pria Bersenjata Serang Acara Timbang Badan
youtube
Jamie Kavanagh 

TRIBUNJATENG.COM, DUBLIN -- Setidaknya seorang tewas dalam penembakan brutal saat acara timbang badan jelang acara pertarungan tinju di The Regency Hotel, Dublin, Jumat (05/02/2016).

Beberapa pria bersenjata menyerbu masuk hotel dengan mengenakan seragam polisi Irlandia (Garda). Beberapa saksi mata menyebut mereka membawa senjata mirip AK47. Mereka secara membabi buta mengarahkan tembakan ke pengunjung hotel.

Polisi memperkirakan setidaknya satu orang tewas dan beberapa orang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka yang meninggal dan luka-luka dilarikan ke rumah sakit Beaumont di Dublin.

Jelang penembakan, pihak hotel tengah mempersiapkan acara timbang badan dan konferensi persuntuk pertarungan tinju bertajuk "Clash of the Clans."

Ajang tinju yang diadakan oleh promotor tinju MGM ini akan mempertemukan petinju lokal, Jamie Kavanagh dan Joao Bento dan akan memperebutkan gelar juara kelas ringan Eropa WBO.

Akibat peristiwa penembakan ini acara pertarungan ini kemungkinban dibatalkan.

KOMPAS.COM

Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved