Breaking News:

Unika Akan Gelar Seminar Valentine

Perayaan hari kasih sayang yang akan hadir beberapa hari lagi tersebut memang kini lebih dipahami sebagai hari memadu kasih untuk pasangan muda mudi

Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ilustrasi - Cokelat Hari Valentine 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Siapa yang tidak tahu perayaan hari Valentine. Perayaan hari kasih sayang yang akan hadir beberapa hari lagi tersebut memang kini lebih dipahami sebagai hari memadu kasih untuk pasangan muda - mudi.

Lalu apakah sebenarnya perayaan Valentine? Untuk menjawab iti, International Office Unika Soegijapranata akan selenggarakan Seminar dan Workshop "Valentine's Day Cultural Event" pada hari Kamis, 11 Februari 2016, pukul 10.00 15.00 wib, bertempat di ruang pertemuan gedung Mikael Lantai 4.

Humas Unika, Agus Yuwono menjelaskan seminar akan mengangkat tema sharing informasi makna valentine's day yang dipandang dari sudut religius dan juga tentang apa yang menjadi perbedaan perayaan valentine's day di negara barat dan timur.

"Untuk mengetahui perbedaan pemaknaan itu akan diwakili oleh mahasiswa asing program Darmasiswa RI yang saat ini belajar di Unika Soegijapranata," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (9/2/2016).

Selain kegiatan seminar, peserta juga akan dibekali dengan workshop pembuatan coklat dari seorang pakar dari Yogyakarta dan kontes "Poetry Reading." (*)

Penulis: rival al manaf
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved